Penduduk asli Cardiff mengalahkan 3.000 calon untuk mengklaim slot Mountain Stage saat Green Man kembali

Green Man dengan senang hati mengumumkan bahwa Teddy Hunter adalah pemenang Green Man Rising mereka untuk tahun 2021, dan akan mendapatkan slot di Mountain Stage Agustus ini.

Cardiff beat asli persaingan dari 3.000 berharap dan lebih dari 30.000 orang untuk mengklaim penghargaan tahunan setelah ia diumumkan sebagai hakim favorit pada upacara maya digelar Kamis lalu (29 Juli th ).

Merek pribadi artis audio-visual dari suara instrumental dan suara yang disintesis memenangkan panel pakar industri termasuk Shannon Kurlander dari Terrorbird Media, Tash Cutts dari Hoof Music Management, Candy Artists, Sophie Roberts dari United Talent Agency dan Direktur Green Man Ben Coleman.

Setelah menjadi terkenal di kancah lokal, Teddy kini bersiap untuk mengklaim tempatnya di panggung terbesar di festival musik terbesar di Wales bersama artis rocker Django Django, musisi pemenang penghargaan Thundercat, sesama artis Welsh Gruff Rhys dan banyak lagi https://joker88ku.com/.

Teddy berkata, “Manusia Hijau memiliki tempat yang sangat istimewa di hati saya dan merupakan kehormatan mutlak untuk sampai sejauh ini.”

Dengan senang hati mengumumkan pemenang Green Man Rising tahun ini, Managing Director dan pemilik festival Fiona Stewart berkata: “Saya ingin berterima kasih kepada semua artis dan juri yang ambil bagian dalam Green Man Rising. Semua juri setuju bahwa standar semua finalis sangat tinggi tahun ini, dan saya sangat senang Teddy Hunter milik Cardiff adalah pemenang kami! Tidak adil memiliki favorit tapi tentu saja kami senang ketika juri memilih pemenang dari Wales. Dia akan menjadi tambahan yang spektakuler untuk line-up kami, dan Black Mountains adalah latar belakang yang sempurna untuk bakatnya.”

Kompetisi Green Man Rising, yang kini memasuki tahun ke -13 , merayakan talenta terbaik yang muncul setiap tahun. Setiap entri didengarkan oleh tim Green Man sebelum daftar panjang dikeluarkan untuk pemungutan suara publik untuk menemukan lima final, yang tahun ini menarik lebih dari 30.000 suara.

Green Man mengumumkan bahwa itu akan berlangsung pada 19-22 Agustus 2021 awal bulan ini, kembali setelah tahun yang dipaksakan ke lingkungan epik Black Mountains untuk edisi ke -19 .

Tindakan Welsh lainnya dikonfirmasi untuk acara 2021 termasuk Gereja Charlotte, Gwenno dan Catrin Finch , Kelly Lee Owens , Cardiff kolektif Melin Melyn , Buzzard, Buzzard, Buzzard , Duski , Hen Ogledd, Iwan Rheon, Panic Shack dan lain-lain .

Pemenang Green Man Rising 2020 Nuha Ruby Ra juga akan muncul kembali, begitu juga dengan The Surfing Magazines, Boy Azooga , dan banyak lagi.

Tiket untuk Green Man 2021 telah terjual habis, termasuk Settler’s Pass, yang mengubah festival menjadi liburan selama seminggu, memungkinkan akses awal ke situs mulai 16 Agustus, dan termasuk lokakarya, musik, diskon situs warisan lokal, galeri, istana dan banyak lagi.

Siapa pun yang berusia di atas 16 tahun yang menghadiri lokasi festival tahun ini juga harus menunjukkan bahwa mereka telah menerima Tes Aliran Lateral NHS negatif dalam waktu 48 jam sebelum kedatangan mereka, atau menunjukkan bahwa mereka telah menerima 2 vaksinasi setidaknya 14 hari sebelumnya.

Categories: Judi Slot