Manchester United: Apa yang Bisa Dicapai Ole Gunnar Solskjaer dari Norwegia pada 2020-21?

Manchester United: Apa yang Bisa Dicapai Ole Gunnar Solskjaer dari Norwegia pada 2020-21?

Menyusul finis ketiga mereka di akhir musim Liga Premier 2019-20, pendukung Manchester United akan didukung oleh peningkatan performa mereka baru-baru ini. Karena itu, banyak yang berharap mereka menutup jarak dengan Liverpool dan Manchester City di puncak klasemen nova88 sepanjang musim mendatang. Namun, sangat penting bahwa manajer klub Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, mempertahankan rasa perspektif. Yang mengatakan, mari kita pertimbangkan apa yang bisa dicapai Setan Merah musim depan.

Landasan untuk Kemajuan Berkelanjutan
Di atas kertas, jelas mengapa segelintir penggemar United optimistis untuk musim depan. Sejak Bruno Fernandes, akuisisi tim Januari, bergabung dengan Setan Merah dari Sporting Lisbon dengan kontrak lima tahun, menurut, tim Solskjaer memenangkan poin terbanyak dari klub mana pun antara kedatangannya dan akhir kampanye. Meskipun ini tentu saja tidak menunjukkan musim 38 pertandingan, tidak diragukan lagi memberikan alasan untuk optimisme.

Namun, penggemar United harus waspada dengan mengharapkan tim mereka dengan nyaman melampaui City dan juara yang baru dinobatkan, Liverpool, selama musim 2020-2021. Selama periode yang sama, City hanya meraih dua poin lebih sedikit dari United, sementara The Reds tertinggal tiga poin. Yang penting, bagaimanapun, tidak ada pihak yang memiliki banyak hal untuk dimainkan, dengan gelar dibungkus dengan baik sebelum akhir pekan terakhir musim ini.

Meski begitu, hanya sedikit yang bisa berargumen bahwa penampilan baru United ini tidak mengesankan. Perpaduan Solskjaer antara profesional berpengalaman dengan bakat yang sedang naik daun tampaknya memberi Setan Merah landasan untuk kemajuan jangka panjang. Hal ini terbukti dengan munculnya Mason Greenwood. Dalam 31 penampilan Liga Premier musim lalu, pemain berusia 18 tahun itu mencetak sepuluh gol dan memberikan satu assist, menurut.

Categories: Judi Bola